Header Ads

Seo Services

20 Daftar Game PlayStation 4 Yang Bisa Dimainkan di PC

20 Daftar Game PlayStation 4 Yang Bisa Dimainkan di PC 

PlayStation 4 (PS4) adalah salah satu konsel video game yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa teknologi yaitu Sony Interractive Entertainment. PS4 mulai diperkenalkan perdana di Amerika Utara pada tanggal 20 Februari 2013, serta di Indonesia sendiri pada tanggal 9 Februari 2014. Sejatinya, PS4 ditujukan Sony untuk dapat berkompetisi dengan Nintendo Wii U dan Microsoft Xbox One.
Seperti diketahui, Sony sudah mempunyai rencana untuk mulai menghadirkan game PS4 di layanan streaming game PlayStation Now. Rupanya rencana Sony ini terwujud, dengan demikian beberapa game PS4 sekarang sudah bisa dimainkan di PC.
Layanan PS Now merupakan suatu layanan yang dapat mengalirkan game secara online ke PS4 maupun Personal Computer. Untuk dapat menikmati layanan ini, kalian harus membayar sewa sebesar Rp 133.000/bulan atau Rp 1,3 juta/tahun.
Sebagaimana Selular rangkum dari SlashGear, Sony secara resmi telah menghadirkan sejumlah video game PS4 dengan total 20 judul game. Selain itu, Sony juga memberitahukan bahwa total video game yang berada di layanan PS Now kini telah mencapai 500 permainan.
Berikut Selular bagikan 20 daftar permainan PS4 yang dapat dimainkan di PC.
– Killzone Shadow Fall
– God of War 3 Remastered
– Saints Row IV: Re-Elected
– WWE 2K16
– Tropico 5
– Ultra Street Fighter IV
– F1 2015
– Darksiders II Deathinitive Edition
– Evolve
– MX vs ATV Supercross Encore
– Resogun
– Helldivers
– Broken Age
– Dead Nation: Apocalypse Edition
– Grim Fandango Remastered
– Akiba’s Beat
– Castlestorm Definitive Edition
– Exist Archive: The Other Side of the Sky
– Nidhogg
– Super Mega Baseball

Tidak ada komentar