Header Ads

Seo Services

8 Game Action Android Terbaik dan Terpopuler

1. Badland
Game ini telah dirilis pada tahun 2013 lalu. Menggunakan visual 2D sederhana, grafis yang indah, dan permainan yang mudah. Anda diharuskan untuk menghindari rintangan di depan. Permainan ini termasuk dalam game action Android gratis yang bisa diunduh di Play Store.
2. Half-Life 2
Permainan yang satu ini menampilkan grafis yang superior. Permainan Android yang memaksa Anda untuk sering melakukan tembak-tembakan dan dijamin akan sangat seru. Namun, game ini hanya tersedia untuk perangkat NVIDIA.
3. Into The Dead
Game action Android dengan tampilan 3D membawa Anda terjebak dalam dunia yang dipenuhi zombie dan Anda harus bisa bertahan hidup. Game ini sangat menegangkan dan seru! Akan membawa Anda seperti berada di dunia zombie sebenarnya.
4. Grand Theft Auto : San Andreas
GTA San Andreas versi mobile ini tak kalah serunya dengan versi orisinilnya. Luas daerah yang dijelajahi dan cerita yang penuh intrik ditampilkan sangat baik. Namun sayangnya game ini tidak diunduh secara gratis. Anda harus membelinya seharga Rp 79.000,00
5. Implosion : Never Lose Hope
Menghadirkan kualitas grafis 3D yang sangat apik, gambar yang detail, dan efek cuaca yang oke membuat game ini masuk dalam kumpulan game action Android terbaik. Anda juga bisa mengunduh di Play Store secara gratis.
6. Sky Force Reloaded
Salah satu game action terbaik di Android ini menawarkan serunya pertarungan di udara dengan jet tempur. Anda yang menyukai permainan dengan cepat didukung dengan grafis yang oke pasti akan menyukai game berikut. Ada banyak stage yang bisa Anda mainkan, dimana untuk unlock misi baru Anda harus berhasil menyelamatkan umat manusia, mengalahkan musuh, serta tidak terluka saat menyelesaikan misi. Seru dan menantang!
7. Gun Bros 2
jika Anda memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni atau termasuk ponsel premium maka tidak ada salahnya mencoba game yang satu ini. sekuel dari Gun Bros 2 menghadirkan perbaikan grafik serta mekanisme baru yang akan membuat permainan menjadi semakin seru. dan tentu saja akan sangat jauh berbeda dengan seri skuel sebelumnya. game ini menceritakan aksi dua bersaudara yang bertahan hidup dengan menembaki musuh yang datang menghampiri. permainana akan semakin seru dan menegangkan ketika musuh mengepung dari segala penjuru dan hanya ada celah kecil untuk bertahan hidup.
8. Angel Stone
game action Android yang terakhir adalah Angel Stone. game ini menawarkan sensai game Diablo yang terdapat di PC. hanya saja game ini sekarang berada di genggaman Anda. Angel Atone tidak hanya menawarkan gameplay yang berkualitas saja, tapi terdapat berbagai macam fitur yang membuat permainan menjadi semakin nyaman. poin lebih yang dimiliki oleh game ini adalah kualitas grais yang mumpuni dan akan sangat jauh jika dibandingkan dengan game serupa.
Yup, itu dia deretan game action Android yang sedang digemari di kalangan mobile gamers dan para pecinta gadget saat ini. Game mana nih yang jadi favorit Anda? Apapun itu, Anda wajib mendownload salah satu game ini dalam smartphone Anda.

1 komentar:

  1. 8 Game Action Android Terbaik Dan Terpopuler - Gameboot >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    8 Game Action Android Terbaik Dan Terpopuler - Gameboot >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    8 Game Action Android Terbaik Dan Terpopuler - Gameboot >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus