Header Ads

Seo Services

GAME ACTION FPS TERBARU 2020

1. Dead Trigger 2 
Dead Trigger 2 adalah game seri fps zombie android yang banyak digemari oleh gamers android .Walaupun gaya permainan dari Dead Trigger 2 masih banyak mengikuti gaya permainan dari Dead Trigger 1 .Di mana kamu harus bertahan dari gempuran zombie sekaligus menyelesaikan misi-misi yang disediakan oleh NPC. Bagusnya, misi-misi yang terdapat di game ini bukan hanya sekedar bertahan dalam jangka waktu tertentu atau hanya menuju ke lokasi X dengan selamat yang notabene sudah sangat mainstream dan menjemukan.
2. Modern Combat 5 
Modern Combat 5 mengambil cerita yang cukup berbeda dengan seri sebelumnya. Walaupun kamu akan tetap merasakan serangan helikopter, bom, dan tank, namun jalan ceritanya tidak akan lagi mengenai teroris atau sebuah pihak yang mencoba menghancurkan dunia. Sedikit lebih rumit dari itu dan tidak langsung menggambarkan pertempuran antara pihak baik dan pihak jahat. Game ini bisa di mainkan di platform : Android, iOs, Windows 8/8.1/10, and Windows Phone

[sumber review :gameboot.com]

3. DOOM 
DOOM atau bisa di sebut Doom 4,karena ini merupakan seri ke empat dari game Doom. Doom merupakan game bergenre FPS(First-Person Shooter). Doom merupakan game buatan id Software dan di publish oleh Bethesda Softwork. Game ini di rilis pada tanggal 13 May 2016 dan tersedia di berbagai platform, termasuk PC,Xbox One dan juga PS 4.

Doom kali ini memiliki single player mode dan juga multiplayer mode. Di mana multiplayer kamu akan bisa bertarung dengan orang lain,seperti deathmatch dan juga beberapa mode yang lain. Di single player mode,kamu akan bertarung dengan demon tanpa henti-hentinya. Dengan bermodalkan senjata kamu akan membunuh semua demon yang bergerak,di sini kamu bisa melakukan melee attack. Dan jika darah musuh kamu sudah sedikit,maka kamu akan bisa melakukan aksi yang sangat berdarah-darah dalam menghancurkan musuhmu,seperti menghancurkan kepalanya atau membuat musuhmu terbelah belah.Bahkan dengan senjata yang kuat pun kamu juga bisa melakukan aksi yang keren tanpa harus melakukan melee attack. Misalnya kamu menembak kaki dari demon itu,maka biasanya demon itu akan kehilangan kakinya.

4.  Team Fortress 2 
Team Fortress 2 telah menjadi sebuah game FPS gratis sejak pertengahan 2011. Team Fortress 2 dikembangkan oleh Valve dan menawarkan gameplay beralur cepat, berbasis first-person-shooter.

Team Fortress 2 tersedia melalui Steam dan mendukung sistem transaksi mikro (di mana pemain dapat membeli peralatan dan persenjataan langka dengan kartu kredit). Game ini memiliki gaya grafis yang unik, mode permainan yang sangat banyak, kepribadian karakter yang keren dan gameplay yang tentu saja sangat seru.

Pertempuran dalam Team Fortress 2 berfokus pada dua tim yang bermusuhan (RED dan BLUE), bersaing untuk berbagai tujuan, tergantung pada mode permainan yang dipilih.

Pemain bebas untuk memilih salah satu dari 9 kelas yang tersedia (Scout, Soldier, Pyro, Demoman, Heavy, Engineer, Medic, Sniper, Spy) dan dapat mengganti kelas setiap saat selama pertempuran.

Game ini bisa di download di Steam.

5.  Crisis Action (Android) 
Crisis Action Merupakan Game FPS Android terlaris buatan Herogame Di SEA (Asia tenggara). Fiturnya cukup menarik Seperti Team Deatmatch , Bio (Zombie Mode) dan lain lain. Yang membikin uniknya itu ukuran game nya sangat kecil yaitu sekitar 200an MB . Dengan Senjata yang banyak dijual ditoko player akan merogoh kocek yg cukup besar. Dan tahun Ini 2016 akan diadakan Offline Tournament di Jakarta.

Tidak ada komentar