Header Ads

Seo Services

Call of Duty Infinite Warfare PC DAN PS4

Shooter Terbaik - Call of Duty Infinite Warfare
  • Platform: PC, PS4, Xbox One
Bulan ini Call of Duty tidak mendapat banyak perlawanan. Satu-satunya judul yang menghadapinya hanyalah Killing Floor 2. Meski menyajikan kualitas visual yang cukup apik dan sistem gore yang kompleks, sayangnya secara keseluruhan masih terasa memiliki kekurangan konten bila dibandingkan dengan game pertamanya. Sementara itu, Call of Duty masih memberikan pengalaman bermain yang sama secara konsisten — bisa baik dan buruk, tergantung sudut pandangmu. Tapi saya penganut paham, “If it ain’t broke, don’t fix it.
Dengan memakai sistem dan mekanika permainan yang sangat familiar, Call of Duty: Infinite Warfaretetap memberikan pengalaman bermain yang unik berkat latar luar angkasanya yang menceritakan pertempuran kubu pemerintah dunia SCAR melawan para kaum pemberontak SDF yang kejam. Pertempuran luar angkasanya pun semakin dinamis, di mana kamu bisa menempel ke sisi-sisi pesawat, menarik musuh dengan grappling hook, dan melakukan beragam manuver menggunakan jet pack.
Ditambah, Activision juga mengeluarkan Call of Duty 4 Modern Warfare remaster bersamaan dengan Infinite Warfare. Waktunya bernostalgia, nih!

Inilah 6 Cara Call of Duty 4 Modern Warfare Mengubah Dunia FPS!Dengan mengusung 6 fitur ini, game Call of Duty 4 keluaran Activision berhasil mengubah sejarah game shooter! Call of Duty 4 remastered, Call of Duty 4..

Tidak ada komentar