Header Ads

Seo Services

5 Game Petualangan Android Offline Terbaik

1. Another World

Another World merupakan game lawas yang pertama kali dirilis pada tahun 1990 dan kini hadir kembali di perangkat Android. Dalam game ini Anda akan berperan sebaga seorang peneiti fisika yang secara tidak sengaja memindahkan dirinya sendiri ke dunia lain.
Game Another World ini sangatlah unik dan menantang karena Anda juga akan disuguhkan dengan beberapa puzzle yang cukup memeras otak. Anda tidak perlu memperhatikan grafisnya yang tampak ketinggalan jaman karena memang game ini dirilis lebih dari dua dekade yang lalu.

2. Assassin’s Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates merupakan game yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai kapten kapal yang memimpin pertempuran dengan kapal lain, serta berkeliling dunia untuk mendapatkan harta karun yang tersembunyi.
Game ini dapat Anda download dan mainkan secara gratis dengan beberapa item in-app purchase di dalamnya. Grafik yang disuguhkan sangatlah ciamik untuk ukuran game mobile. Selain itu, kontrolnya cukup bersahabat dengan layar sentuh pada berbagai perangkat Android.


3. Broken Sword

 Broken Sword merupakan game petualangan terbaik yang terdiri dari 4 seri. Game ini banyak mendapat acungan jempol dari kritikus game Android. Dalam game bergenre detective puzzle adventure ini Anda harus menemukan clue serta memecahkan berbagai puzzle jika ingin terus melanjutkan petualangan.

Tampilan grafis serta cut scene dibuat dengan animasi kartun yang cukup baik. Gameplay yang disajikan juga sangat baik untuk kategori petualangan detektif. Jika Anda membeli versi Director Cut-nya, maka Anda mendapatkan berbagai bonus item dari game ini.

4. Gemini Rue

Gemini Rue merupakan game petualangan Android bergenre science fiction yang mengambil lokasi di planet bernama Barracus. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai mantan pembunuh bayaran bernama Odin dan akan berpetualang bersama seorang pasien rumah sakit bernama Delta-Six.
Game ini mendapat review yang cukup baik dari para penggemarnya sehingga mendapatkan rating 4,5 di google Play Store. Gameplay yang disuguhkannya juga cukup mudah karena menggunakan sistem point-and-click. Silahkan download game Gemini Rue ini di sini.

5. Leo’s Fortune

Leo’s Fortune merupakan game yang cukup banyak menarik perhatian karena sempat dimainkan dalam demo Android TV pada ajang Google I/O 2014. Semenjak saat itu, para gamer Android mulai meliriknya dan banyak pula yang kini menjadi fans setianya.
Dalam game ini Anda akan berperan sebagai Leo, seorang milyuner yang kini jatuh miskin karena kekayaannya dicuri. Namun ia tidak tinggal diam dan memutuskan untuk melakukan petualangan agar bisa menemukan kembali kekayaannya yang hilang tersebut.

1 komentar:

  1. 5 Game Petualangan Android Offline Terbaik - Gameboot >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    5 Game Petualangan Android Offline Terbaik - Gameboot >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    5 Game Petualangan Android Offline Terbaik - Gameboot >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus